CHEAT LANGSUNG TAMAT GTA SAN ANDREAS

PC TRICK

Cheat Tamat GTA San Andreas PS2 :

Cheat :

1. Pada saat memulai permainan GTA San andreas, jangan di skip videonya.

2. Saat video berjalan, tekan cheat Jet Pack.
NB :

- Untuk menghilangkan keraguan, sebaiknya tekan cheat Jet Pack berkali-kali.

- Cheat Jet Pack :
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan.

Itu bukan cheat tamat, emang semua rumah bisa dibeli sama toko bisa dibeli, tapi kalo lo jalanin misi lagi bakal ilang tu semua fitur yang tadi.

Tambahan :

Untuk GTA San Andreas Di PC ane belum test gan , silahkan agan test juga kalo work kasih tau yaa, lewat komentar di bawah ini "
Updated :

Jika Kalian Pengguna PC gk bisa pake trick di atas , mending download save game 
GTA SAN ANDREAS 100% COMPLETE

Tag : Games, Trick
42 Komentar untuk "CHEAT LANGSUNG TAMAT GTA SAN ANDREAS"

yahaha enak dong langsung tamat gan

nyoba ahh ..

dhani3kusuma.blogspot.com

wah gak seru nih gan jika langsung tamat Nih ,, ehehe ..:D
Tapi Keren lah Artikelnya Gan :D

Maturnuwun Infonya Monggo Mampir di Blog Saya

yaa sob sma2 , oke ke tkp dlu ...

Thank's gan ..
Langsung prakteh nehh , hehe

ya gan sma2 ,
yoi prktekin aje !!!

kIta mulai main gta lv 1 lansung tamat

Tekenin kode jetpack ga video nya cj pulang ke los santos?


ya gan masa gak ada yang pc gan

Kalo sobat pake PC mainnya ..

mending download Save Gamenya aja langusng ...

atau pake CLEO lebih sippp

Kalo sobat pake PC mainnya ..

mending download Save Gamenya aja langusng ...

atau pake CLEO lebih sippp

ada koq sob , download Save gamenya aja ...

atau pake cheat Menu ...

googling aja !

tekan kodenya pas dimana

ntu di atas udh ada penjelasannya //

semua rumah di san fiero dan las venturas kok gk buka ya! :-(

semua rumah di san fiero dan las venturas kok gk buka ya! :-(

Thanks gan ,,,,,,,,,,,,,, ini permintaan Adek gue!!!

Kunjungi ya gan!
Download mods GTA SA PC http://blogadenaro76.blogspot.com

gan memang semua toko terbuka tapi kok rumah nya gak semua yg bisa dibeli

ini bukan cheat, tapi caranya.

gan ini semua kotanya udah kebuka semua?

di PC juga bisa om...

Saya udah pernah nyoba cheat tamat ini 15 kali dan berhasil... Tapi menurut saya gak seru klo langsung tamat

toko aja yang kebuka trus ga ada tandanya

Semua toko mang bisa dibeli Ƭ∂ƥǃ kok rumahnya belom semua yg bisa dibeli.
Kasitahu donk please

untk rmah ane coba juga gk bisa gan ...
itu agan kerjakan misi aja

ga bisa gan kalo di pc

1. Berkomentarlah dengan sopan !
2. No Sara , No Porn , No Spam , No Live Link !!!
3. Komentar yang bersifat membangun akan sangat saya hargai !
4. Jika melanggar Rule di atas. Mohon maaf komentar anda saya hapus !

Back To Top